Kumpulan Informasi, Tips dan Trik Menarik

Cara Root Android Tanpa PC Gampang dan Instan

cara root android tanpa pc
Cara Root Android Tanpa PC - Informasi cara root ini mungkin sudah kadaluarsa, karena smartphone yang sekarang juga semakin canggih. Namun ini hanya sekedar berbagi informasi saja bagaimana cara root android tanpa pc yang pernah dipraktekkan sendiri agar suatu saat jika diperlukan bisa dibuka lagi tentang catatan cara root smartphone android Samsung GT-S5360 Gingerbread dan Samsung GT-S5570 Gingerbread.

Apa itu ROOT?

ROOT adalah kondisi akses SU (Super User) di Sistem Operasi (OS) Linux. Dengan kondisi ini otomatis hak akses lebih dari sekedar User biasa. Misalnya seperti menginstall aplikasi tertentu yang bisa mengakses folder sistem maupun mengubahnya juga, keuntungan lainnya yang biasa orang lakukan dengan Root adalah menginstall aplikasi yang diletakkan di external memory bukan internal, secara smartphone Samsung GT-S5360 Gingerbread dan Samsung GT-S5570 Gingerbread memiliki internal memory yang sedikit sekali bila dibandingkan dengan smartphone keluaran sekarang. Dan tentunya masih banyak manfaat lainnya.

Cara Root Android Tanpa PC

Cara root ini cukup simple dan gampang, hanya dibutuhkan beberapa langkag berikut ini.
  1. Download file update.zip berikut GT-S5360 atau GT-S5570.
  2. Letakkan file update.zip tersebut di eksternal memory yaitu di root directory :/> atau di luar (bukan di folder manapun)
  3. langkah selanjutnya silahkan kunjungi di website cara root android tanpa PC yan selengkapnya klik disini.

Silahkan dilanjutkan karena hanya tinggal 3 langkah lagi bagaimana cara root android tanpa pc, Selamat mencoba jika anda masih mempunyai smartphone jadul seperti saya.
Author: Unknown Title: Cara Root Android Tanpa PC Gampang dan Instan Rating: 5
Comment disabled